Senin, 31 Januari 2011

Eka = Fajar ?

Hi Gay Guy’s. Mungkin sebagian kalian bingung, siapa Eka? Ada apa dengan Eka ? Dan apa hubunganya dengan Fajar?. Oke, kali ini gw bakal cerita soal Eka.

Sebenernya nggak ada yang spesial dengan Eka, Tapi gimana ya, menurut gue Eka punya kelainan kharisma yang ngga dimiliki sama orang kebanyakan. Jadi sekitar 3 bulan yang lalu, laptop gw dipinjem ama temen gw buat ngerjain tugas (katanya sih). Abis temen gw ngembaliin tuh laptop, gue coba iseng iseng buka history browser gue, gue pun nemuin satu akun facebook yang kharismatik banget, nama akunnya “Ekarika Adalah Fajar”

Kemudian gw sebagai orang yang cinta lingkungan, Hati gue terenyuh.

“Apa yang bakal terjadi kalo Fajar berubah jadi Eka ?”, “Kiamat sudah dekat ? “, “Kenapa Fajar bisa berubah jadi Eka ?” “Apa yang bakal terjadi kalo sampe Eka boker diatas Fajar ?”

Oke, kali ini imajinasi gue berlebihan

Hati gue pun hancur, setelah gue liat foto profilnya. Ternyata dia temen sekelas gue yang kalo setiap hari selasa gak dikasih sesajen bakal ngamuk dan boker di sembarang tempat !

Coba deh, kalian bandingin fotonya :

Foto profil facebook

Bandingkan dengan yang asli :

Eh SUMPAH ! Ini bukan BABON !

Mungkin inilah hasil perkawinan silang antara Ivan Gunawan dengan Pretty Asmara

Atau bisa juga antara Gorila dengan Raja Babon.

Gue semakin Shock ketika gue denger tanggapan dari temen gue yang barusan liat foto Eka

“Lih, Sopo kui ?, Yangmu to ? Nggateli rupane koyo gendruwo”

Artinya :

“Lih, Siapa Tuh ? Pacar lo bukan ? @#$%^ Mukenye mirip Gendruwo “

Gue ga habis pikir kalo Eka beneran jadi Fajar.



Bayangin aja kalo Eka nggak dikasih sesajen dan nantinya dia bakal boker di sembarang tempat. Apalagi ukuran Tainya.

So, mari kita jaga dan lestarikan lingkungan kita, jangan sampai lingkungan kita tercemari oleh barang maksiat seperti yang gue katakan diatas.


1 komentar:

arvina vivi mengatakan...

badalah...... OH YEAH???? hey! itu ada aku! ooo galih'i gg mbog crop! hu :P

Posting Komentar