Rabu, 08 September 2010

UFO di Monas! No Sotosop Gan!

Pertama-tama,, SAYA HANYA COPAS ARTIKEL DARI KASKUS

Gini gan

foto di ambil dari kamera HP ane...
lokasi di lt14 GEDUNG PERTAMINA pusat di GAMBIR

Cuaca siang itu memang xtrim dan berkabut
agan2 yang di jakarta pasti tau kan tgl 6 september 2010..jakarta seharian mendung...

iseng2 ane foto monas dari lokasi kantor...
yang terlihat.......
agan2 nilai sendiri yah.....

cuaca mendung..



beberapa saat kemudian


Originally Posted by Boyanx View Post
Anjirr.. hari itu ane sempet liat juga cahaya aneh.. lokasi ane di daerah blok m tp gak sempet ane poto..tu cahaya cepet ilang nya.. ente sempet foto ya gan?

Nah ni dia ada agan yg sempet liat juga



pertamina gan

UPDATE
komentar agan2


Originally Posted by birongramones
itu bukan pantulan lampu di kaca kantor ente gan???



ane kan di balkon cafetaria......gak ada kaca..cek tekape dah





buat yang belom jelas, silahkan cek TKP di disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok kondisi langit gelap belum tentu UFO bisa suatu fenomena alam atau permainan agan sendiri

Posting Komentar