Rabu, 18 Agustus 2010

Beberapa Macam Bentuk UFO dan Foto Penampakannya di Bumi

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh (BETA). UFO tidak harus merupakan sebuah pesawat luar angkasa, namun termasuk segala sesuatu yang terlihat di angkasa dan tak dapat dijelaskan. Dari keseluruhan laporan penampakan, umumnya hanya 10% saja yang tidak dapat dijelaskan atau dikenali melalui penyelidikan yang sangat serius. Sementara sisanya 90% dapat dijelaskan sebagai suatu fenomena alam atau hanya benda buatan manusia.

Berikut adalah beberapa bentuk UFO dan penampakannya :
1. Domed Saucer UFO

Ini adalah UFO yang paling sering muncul di bumi. Bentuknya seperti piringan perak. Ukurannya sekitar 10-15 meter atau lebih. UFO di kerap di selubungi plasma yang dapat berubah warna.


2. Horseshoe UFO

UFO ini disebut horseshoe karena bentuknya yang menyerupai sepatu kuda/tapal kuda. Menurut saksi mata yg pernah melihat, besarnya kurang lebih separuh lapangan football.


3. Butterfly UFO

UFO ini disebut butterfly UFO karena UFO ini memiliki berwarna perak dan memiliki sayap. Dan bentuknya menyerupai kupu-kupu. Oleh beberapa orang, UFO ini di curigai sebagai pesawat rahasia pemerintah.


4. Oval UFO

UFO ini disebut Oval UFO karena UFO ini berbentuk oval. UFO ini selalu tidak jelas/kabur dalam penampakannya di bumi.




5. Flat Top UFO

UFO ini berbentuk seperti topi berwarna perak. Beberapa saksi mata berkata di malam hari UFO ini dapat berwarna merah, putih atau orange.



6. Triangular UFO

UFO ini berbentuk segitiga, berwarna perak atau hitam dan biasanya memancarkan lampu berwarna merah atau orange di bagian bawah pesawatnya.



7. Diamond UFO

UFO ini berbentuk seperti berlian dan memancarkan cahaya kemilau. UFO ini juga dapat memantulkan sinar matahari.



8. Conical Hat UFO

UFO ini berbentuk seperti topi caping dan dasar UFO ini datar/rata dan tidak pernah mengeluarkan sinar.




9. Bell Shaped UFO

UFO yang berbentuk seperti lonceng ini jarang sekali dilaporkan muncul. Menurut beberapa sumber UFO ini pernah jatuh di Pensylvenia, Amerika.



10. Saturn UFO

UFO ini di sebut saturn karena UFO ini dikelilingi cincin di intinya. Menurut beberapa saksi mata UFO ini munculnya sering berpasangan.

0 komentar:

Posting Komentar